Resep Merapatkan Miss V Dengan Ramuan Tradisional

Resep Merapatkan Miss V Dengan Ramuan Tradisional-Kebanyakan wanita atau ibu rumah tangga bingung bagaimana caranya untuk membuat ramuan perapat vagina menggunakan daun sirih. Bagi sebagian orang yang tidak tau hasiat daun sirih hanya dianggap sebuah dan biasa yang di gunakan untuk menginang sajah. Tapi sebetulnya hasiat daun sirih itu banyak kandungan dari daun sirih, yang menurut ilmiah estrak daun sirih itu berhasiat untuk mengoabati berbagai macam penyakit salah satunya dapat mengatasi bakteri jahat yang dapat mengganggu keseimbangan PH dari vagina



1. Persempit lubang vagina dengan tumit
Ketika kamu sudah selesai melakukan hubungan intim, usahakan berbaring bersama-sama sambil bercengkeraman sekitar 2 hingga 3 menit lalu istirahat. Ahli Ramuan Herbal Perapat Vagina Posisi istri berbaring dengan kaki yang lurus serta terbua pada, dan untuk suami bisa duduk diantara kedua ujung kaki istri sambil memegang pergelangan kaki si istri, dan untuk kaki kanan suami luruskan dengan sambil menekan tepat di lubang vagina istri dengan tumit kaki kanan suami tentunya harus dialaskan dengan kain yang sudah dicelupkan ke air hangat. Solusi Merapatkan Vagina Ibu Rumah Tangga Tekan tumit di lubang vagian bersamaan dengan menarik kedua kaki istri setelah itu bisa kamu lanjutkan dengan menekan vagian dengan sikut tangan kanan suami.

Baca Juga Artikel Lengkap Tentang: Cara Alami Merapatkan Vagina Kendor

2. Persempit lubang vagina dengan sikut
Ketika kamu sudah selesai dengan tahap 1, kamu bisa melanjutkannya dengan tahap 2 yakni posisi suami duduk diantara kedua paha si istri tentunya dengan tangan kanan suami yang ditekus dan sikut yang sudah balut dengan kain hangat bisa langsung menekan tepat di lubang vagina si istri. Tekan perlahan hingga 1 hingga 2 menit. Cara pengobatan dengan herbal Jika sudah lepas tekanan tersebut.
Jika kedua tahap diatas sudah dilakukan, kamu pun bisa melanjutkan dengan pelemasan dengan memijit paha dan juga betis istri supaya menjadi lebih segar. Lakukan hal itu terus menerus ketika selesai berhubungan maka lubang vagina istri akan tetap rapat. Cara merapatkan miss v diatas tentunya bisa kamu lakukan sendiri dengan berkoordinasi antara suami serta istri tentunya.

Jual TVS Crystal Atau Tongkat Vagina Super –Pernakah anda berfikir kebahagiaan ini bukan hanya terilai dari nominal atau kecukupan namun ada hal lain yaitu keharmonisan rumah tangga sebagi pendukung semua itu, dan kepuasan suami ialah hal yang terpenting apalagi mengenai kepuasan pada saat hubungan badan dan anda sebagi istri yang harus memuasakan suami anda secara maksimal, hal yang terjadi ialah yang pertama Miss V Kendor, Tidak Menggigit, atau Sudah Tidak Rapat Lagi Seperti Dulu Lagi Perawan dan Hal yang kedua biasanya Keputihan dan untuk mengatasi itu semua anda harus melakukan Perawatan Baik secara Olahraga dan Meminum Suplemen Atau Perawatan Kewanitaan Yang Lainya. dan Berikut Adalah Beberapa Cara Mudah Atasi Masalah Diatas dengan TVS Crystal Atau Dulu Yang Bernama Tongkat Vagina Super Kini Telah Hadir Kembali Untuk membantu Para Wanita di Indonesia Sebagai Solusi Keharmonisan Dalam Hubungan Seksual Terutama di Ranjang. 

TVS Crystal Atau Tongkat Vagina Super -Solusi Kewanitaan Anda Tongkat Vagina Super Khusus Untuk Para Wanita 

Apakah Mungkin anda para wanita di indonesia pernah atau sering merasa percaya diri ketika setelah melahirkan yang mungkin dari sebagian orang merasa tidak nyaman atas keadaan yang ada dalam hal ini adalah kondisi miss V yang kurang baik sehinga suami akan merasa kurang puas ketika melakukan hubungan badan/ranjang. nah kini kami akan menjelaskan apa yang di maksud dengan TVS ini.dan apa Manfaat Tongkat Vagina Super dan simak artikel yang akan di jelaskan dan akan menjadikan wawasan untuk anda semua maka jangan lewatkan artikel yang satu ini.

Harga Promo Bulan Ini @ Rp. 195.000,-

APA SIH TONGKAT VAGINA SUPER (TVS)
Tongkat Vagina Super (TVS) yaitu sebuah ramuan yang dikhususkan untuk anda para wanita dan ibu-ibu, sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, dan rempah-rempah, produk kami tidak membahayakan vagina anda. Produk kami sudah dibuktikan oleh ratusan bahkan ribuan wanita di indonesia bahkan di luar negeri.

 Tongkat Vagina Super (TVS) berfungsi untuk mencegah dan mengobati keputihan, merapatkan vagina dan memperkuat daya cengkram otot vagina sehingga kembali seperti masih perawan, menghilangkan bau tidak sedap dan mengharumkan vagina, mengeluarkan lendir kotor dan mencegahnya datang kembali, serta masih banyak lagi fungsi lainnya dari TVS ini untuk daerah kewanitaan anda.

                                        Khasiat Tongkat Vagina Super.
  • Mencegah, mengobati dan menyembuhkan keputihan berlebih (Pektay)
  • Menghilangkan rasa gatal-gatal pada vagina karena keputihan
  • Zat yang terkandung dalam Clerodendron serratum akan membunuh bakteri dan jamur yang ada dalam vagina.
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada vagina & menjadikan vagina lebih wangi, bersih & kesat
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri
  • Mengurangi lendir pada vagina sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami istri
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada vagina & menjadikan vagina lebih wangi, bersih & kesat
  • Merapatkan & mengencangkan kembali otot vagina yang telah kendur
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Mencegah munculnya penyakit kelamin yang lainnya yang berbahaya.

Dan Berikut Adalah TVS Crystal Dan Gurah V de Nature Khusus Untuk Para Wanita.



Botol Gurah V Isi 50 Kapsul

Paket Lengkap Dengan Kapsul Gurah V de Nature@ Harga 345.000,- Paket Promo Bulan Ini


Khasiat Kapsul Herbal GURAH V – De Nature Indonesia:
Obat mengurangi lendir berlebih pada vagin herbal de Nature merupakan solusi terbaik mengatasi keluhan anda. Kapsul Gurah V terbuat dari  bahan alami menjadikan obat ini aman di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping dan bekerja secara efektif menghilangkan lendir berlebih pada organ kewanitaan
  • Membantu Menghilangkan Bau Tak Sedap di Area Organ Kewanitaan
  • Membantu Mencegah Terjangkitnya Penyakit Kelamin
  • Membantu Menghilangkan Jamur Yang Tumbuh Di Dalam Leher Rahim
  • Membantu Mengencangkan Organ Kewanitaan
  • Membantu Merapatkan Vagina
  • Membantu Mengobati Keputihan


ATURAN PAKAI TVS DAN GURAH ‘V” DENATURE DENGAN MUDAH
Pemakaian TVS Kristal :
  • Pertama Basahi tongkat dengan air besih, kemudian masukan tongkat ke dalam lubang
  • kelamin wanita kira-kira 2 cm dan diputar. Bilas Miss V setelah
  • pemakaian tongkat, dan tongkat dicuci lagi dengan air bersih, simpan
  • pada tempat yang aman.Keterangan:
  • Jika Anda belum pernah melahirkan, masukan tongkat selama 5-10 detik
  • Jika Anda sudah punya 1-2 anak, masukan tongkat selama 10-25 detik
  • Jika Anda sudah punya lebih dari 3 anak, masukan selama 1-2 menit
  • Khusus untuk keputihan, penggunaan dilakukan pagi dan sore sampai sembuh
  • TVS dapat dipergunakan selama 1 tahun sehingga TVS dapat anda pergunakan selama diperlukan.
PERHATIAN
  • Jangan lakukan pemakaian tongkat lebih dari 5 menit
  • TVS ini tidak dianjurkan bagi yang masih gadis / perawan / virgin / belum menikah
Untuk Kapsul Gurah V : 
Di minum 3x sehari 1 jam sebelum makan sekali konsumsi 3 kapsul Gurah V

Testimoni Pemakaian Tidak Kami Pajang di Website INI dengan Alasan Privasi Pasien : Untuk Mendapatkannya Anda Bisa Chat Langsung Via 
WA/BBM :085325261011 / D1430CFF 

Berikut Adalah Tips Mudah Memuasakan Suami Anda di Ranjang Dengan Aman.

Yang Pertama Adalah Kita Lihat Beberapa Faktor Yang Apa Penyebab Miss V Kendor, Tidak Menggigit, atau Sudah Tidak Rapat Lagi Seperti Dulu Lagi Perawan :
  • Terlalu sering berhubungan badan
  • Pasca melahirkan
  • Faktor Usia
  • Penyakit tertentu
Tidakan yang dilakukan untuk merapatkan dan mengencangkan Vagina / Miss V mereka. 

Dimulai dari latihan kegel, cara alami dengan memakai ramuan herbal atau operasi vaginoplasty pun dilontarkan. Beberapa masih mengalami keraguan dan keengganan untuk mencoba melakukan tindakan-tindakan ini. Namun, Anda tak perlu kebingungan bagaimana mengatasi hal ini, karena Vagina / Miss V memilki sifat yang elastis bisa kembali dirapatkan dengan metode-metode tertentu.

Cara merapatkan miss v / vagina secara Operasi
Di masa lalu, metode bedah atau operasi dinilai cukup efektif dan cepat untuk merapatkan dan mengencangkan kembali vagina / miss v yang sudah longgar. Namun, metode ini harus mengeluarkan uang yang cukup banyak, sehingga tak banyak wanita bisa melakukannya.

Bagimana Cara Memesan Obat Dari Denature -Untuk pemesanan atau pembelian anda bisa tlp atau sms kesalah satu kontak kami yang tersedia. Untuk pengiriman ke luar kota atau keluar daerah / provinsi bisa melakukan pembayaran melalui rekenig kami: Dan setelah anda melakukan pembayaran silahkan SMS, WA, atau BBM dengan format Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap (sertakan No Hp Tlp rumah/kantor) # Obat Yang Dipesan # Jumlah Tranfer # Bank Tujuan. (jika pengirim berbeda harap di kasih ket peilik rekeningnya )


Keterangan Transfer

Pembayaran Bisa Di Lakukan Dengan SMS Banking, M-Banking, Transfer ATM atau Setoran Tunai Ke Bank


  • Bila Anda memiliki Rek BRI, Anda bisa transfer ke BRI
  • Bila Anda memiliki Rek Mandiri, Anda bisa transfer ke Mandiri
  • Bila Anda memiliki Rek BCA, Anda bisa transfer ke BCA
  • Bila Anda memiliki Rek BNI, Anda bisa transfer ke BNI


Bila Anda tidak memiliki Rek Bank, silahkan datang langsung ke salah satu bank terdekat ditempat anda dan melakukan transfer manual melalui cashier / teller bank

Contoh Format Pemesanannya
Rahasia Ilahi # Jl. Lintas Hati No 09 Rt:02 Rw:06 Kec: Jantung, Kab: Bahagia Selamaya, kode Pos 53263 # 0822 4242 xxx # Paket Obat Ambeyen # Rp 315.000 # Via Bank Bri (An, Pangestune Jagad)

Proses Pengiriman Paket Setelah pembayaran masuk paket akan kami kirim melaluai agen pengiriman yang tersedia di bawah ini:
Dartar ongkir dalm / luar negeri :

Dartar ongkir dalm / luar negeri :

Luar Negeri: Ongkir

1. Timor Leste 400.000
2. Malasiya 250.000
3. Singapura 300.000
5. Hongkong 350.000
6. Australia 400.000
4. Taiwan 350.000
7. Jepang 400.000

Ongkir Dalam Negeri :

1. Pulau Jawa 25.000
3. Pulau Irian 100.000
4. Pulau lainnya 45.000


Semua ongkos kirim diatas ialah ongkos kirim rata-rata setiap daerah untuk lebihjelasnya anda bisa menayakan untuk costemer kami


Untuk Pemesanan akan diproses hai itu juga sebeluam jam 14:00 apabila lebih untuk paket kami proses hari kerja selanjutnya, dan untuk no resi bisa kami kirimkan malam hari setelah pengiriman di siang harinya. yang bisa anda cek di TIKI, JNE, J&t, 7ataupun POS Indonesia.



Pengiriman Paket

Kami kirimkan Paket Obat ke seluruh Indonesia dengan JNE, Tiki, J&t dan Pos Indonesia



Garansi Uang Kami Kembalikan 100% jika paket tidak sampai alamat.

  • Kiriman Dalam Kota Jakarta sampai 1-2 hari
  • Kiriman Dalam Pulau Jawa sampai 2-4 hari
  • Kiriman Luar Pulau Jawa sampai 2-6 hari

Testimoni Obat Denature | Barang Sampai Alamat..


Terimakasih anda sudah mempercayakan pembelian produk berkualitas kami.!!!

Call/Sms


SIMPATI:0853 2526 1011 Watsapp Only)
Pin BBm D 1430CFF
(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)


(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

Semoga Bermanfaat dan Anda Diberikan Jalan Kesembuhan..




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Merapatkan Miss V Dengan Ramuan Tradisional"

Posting Komentar